Mudahnya Investasi di Aplikasi Digibank

Jakarta - Mudahnya Investasi di Aplikasi Digibank membuat banyak orang tertarik dan mencoba mencari informasi bagaimana cara berinvestasi yang aman. 

Kabar baiknya, Anda saat ini berada ditempat yang tepat karena dalam artikel ini Anda akan menemukan apa yang selama ini Anda cari.

Mudahnya Investasi di Aplikasi Digibank


Digibank DBS adalah perbankan digital Banking DBS Banking dengan aset terbesar di Asia Tenggara. Aplikasi DigiBank diunduh lebih dari satu juta kali dan menerima 4,4 dari 52000 peringkat.

Saya sendiri telah menggunakan aplikasi digibank ini sejak 2019 dan memberikan ulasan di PlayStore, bahkan video di saluran YouTube saya.

Investasi dalam aplikasi Digibank

DigiBank menawarkan berbagai hidangan Cuan yang dapat kami pilih dari rasa. Berdasarkan endapan obligasi hingga akun Forex.

Aplikasi DigiBank ini telah dipublikasikan dan didukung oleh bank teraman di Asia sejak 12 tahun berturut-turut, yaitu DBS Bank, sehingga tentu saja memiliki proyeksi yang jelas dan tentu saja keselamatan selama transaksi dan investasi.

Karena itu dana investasi adalah instrumen investasi yang menguntungkan.

Anda dapat memilih berbagai jenis dana investasi di DigiBank dengan berbagai pilihan dan lengkap. Setail tempat makan Padang di mana Anda dapat tersedia dari menu yang berbeda, dan orang dapat memilih apa yang sesuai dengan selera Anda.

Bahkan, saya punya waktu untuk melihat Instagram Dian Sastrowardoyo, dan ia juga menginvestasikan dana di Digibank, yang persembahan pria itu selengkap resto Padang.

Reksa dana ini sangat ideal untuk orang-orang yang baru saja mulai berinvestasi dengan keuntungan tinggi dan untuk mendapatkan keuntungan tinggi.

Anda dapat berinvestasi dari 100 ribu modal, dan Anda akan didukung oleh manajer investasi berpengalaman di daerahnya.

Berita baiknya adalah Anda tidak perlu lagi masuk ke cabang untuk membeli dan menjual reksa dana dan untuk mengurus berbagai dokumen yang rumit.

Cukup instal aplikasi DigiBank di ponsel Anda, dan Anda dapat memulai sistem dana investasi. Dan dalam artikel hari ini, saya akan mengajarkan metode dana investasi online di aplikasi Digibank Anda.

Ini adalah tampilan pertama dari aplikasi Digibank. Untuk masuk, kami cukup mengklik Login di sini.

Dan aplikasi Digibank memiliki sidik jari. Jadi kita tidak perlu memasukkan entri secara manual, kita hanya meletakkan jari kita.

Pilihan lengkap untuk penggelapan di Digibank

Selamat datang di Digibank, tingkat investasi Anda dengan dana investasi Digibank. Jadi ini adalah fitur yang dipegang oleh aplikasi Digibank. Untuk berinvestasi dalam dana investasi Digibank, kami mengklik menu investasi di bawah ini dan berinvestasi. Di sini Anda dapat melihat bahwa ada berbagai pilihan penuh, jauh dari deposit layanan pelanggan, mata uang dan konversi.

Jadi itu benar-benar lengkap, itu mirip dengan restoran Padang di mana Anda dapat memilih menu yang sesuai dengan selera Anda. Dalam artikel hari ini, saya akan mengajar untuk menginvestasikan uang dalam aplikasi Digibank ini.

Untuk berinvestasi, kami mengklik investasi "Buat ID". Pertama-tama kita harus membuat ID investasi sebelum Anda dapat berinvestasi dalam dana investasi di Digibank.

Kami mengklik "Buat sekarang" dan lengkapi ID tamu terlebih dahulu. Isi informasi yang diperlukan sebelum Anda memulai investasi Anda.

Klik tombol di bawah ini. Oke, dari apa pendidikan terakhir Anda? Saya mengisi penuh pendidikan saya.

Apa tujuan investasi Anda? Jika saya ingin berinvestasi, tetapi Anda dapat memilih apa yang sesuai dengan profil risiko Anda. Berapa lama rencana investasi Anda? Saya harus berinvestasi lebih dari tujuh tahun.

Apa pengetahuan dan pengalaman Anda tentang investasi ini? Kami hanya mengisi teman-teman jujur, jadi kemudian digibank dapat menilai jawaban kami.

Saya memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang investasi ekuitas, jadi saya memilih yang ketiga. Semakin tinggi manfaat potensial, semakin tinggi potensi kerugian.

Seberapa besar risiko yang bisa Anda dapatkan saat berinvestasi? Jika saya dapat mencapai kerugian 16 persen dari modal saya per tahun.

Jadi saya memilih yang ketiga lagi. Apakah Anda bergantung pada hasil investasi untuk kehidupan sehari-hari? Saya memilih yang terendah.

Saya bekerja dan bukan pada investasi untuk meningkatkan pendapatan. Sekarang kami diminta untuk mengkonfirmasi jawaban kami. Jika tidak apa-apa, kami mengklik konvensi.

Oke, profil risiko Anda tinggi. Kami mengedit ID Anda dan mengirim hasilnya ke email terdaftar Anda.

Sementara saya menunggu e-mail dari Digibank, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu dari produk dana investasi yang dapat Anda pilih di aplikasi Digibank.

Kategori Yang Tersedia.

Pada dasarnya, reksa dana dibagi menjadi 4 kategori. Yang pertama adalah reksa dana pasar uang. Ini adalah jenis dana investasi teraman dan sangat cocok untuk investor konservatif yang ingin mengembangkan dana mereka dengan aman.

Yang kedua adalah dana ekuitas yang dapat memberi kita pengembalian maksimal. Bahkan beberapa dana ekuitas dapat dihadiahi kami hingga 68 persen per tahun.

Namun, ada risiko, kita juga dapat mengalami kerugian yang signifikan ketika berinvestasi dalam stok, sementara itu dana investasi. Reksa dana ini cocok untuk ia memohon kepada investor agresif di mana ia merasa nyaman dan berani untuk mengambil risiko untuk mencapai hasil yang lebih tinggi.

Dan antara dana ekuitas dan dana investasi pasar uang di tengah-tengah dana investasi campuran dan dana investasi yang diinvestasikan.

Hasil dan risiko ini, dana investasi campuran dan dana investasi dana dalam dana uang ganda, tetapi dalam reksa dana saat ini.

Jadi dana investasi campuran dan pendapatan investasi pendapatan tetap diadaptasi kepada orang-orang dengan profil risiko sedang atau kami sebut moderat.

Jika profil risiko saya sendiri tinggi atau agresif, saya akan berinvestasi lebih banyak dalam dana almond. Jika Anda menyukai diri sendiri? Rendah, sedang atau tinggi?

Mulai investasi

Ok, saya punya pemberitahuan DigiBank, di mana nomor SID tersedia. Jadi kami hanya membuka aplikasi digibank kami untuk berinvestasi dalam reksa dana.

Kami memilih aplikasi DigiBank dan kami memilih menu investasi. Selanjutnya, untuk melihat daftar dana investasi di DBS Indonesia, kami mengklik "Lihat Semua".

Di DBS Indonesia, dana investasi teratas membagi tiga kategori berdasarkan tiga kategori. Yang pertama adalah dana dana kinerja terbaik, reksa dana paling populer dan reksa dana terakhir dengan skor terbaik.

Dan karena saya ingin menerima sumber daya timbal balik dengan pengembalian maksimum, saya memilih dana kinerja terbaik. Kami hanya mengklik di sini dana investasi teratas.

Itu ditampilkan di DBS Indonesia. Pertama dan terpenting, Manulife's Manulife Fund menawarkan hasil hingga 74,48 persen per tahun.

Untuk investasi di sini kita harus berada di USD. Karena saya ingin berinvestasi dalam rupiah, saya memilih nomor dua, Andalan Manulife.

Kami mengklik, ini adalah informasi dana investasi dari mainstay-aktienmanulife. Anda dapat melihat informasi lengkap lengkap ini dan jika Anda yakin, mari kita klik untuk membeli.

Di sini untuk pembelian dana investasi, kami dapat mencapai pembelian biasa atau pembelian berkala. Saya hanya ingin pembelian biasa. Kemudian ID sistem ditampilkan dan saya akan memilih akun pendapatan.

Karena pendapatannya adalah nomor dua, yang memiliki keseimbangan. Selanjutnya, saya memasukkan jumlah investasi. Minimum adalah 100.000 dan untuk pembelian minimum 100 ribu berikutnya.

Saya akan membeli hingga 500.000. Jika Anda sudah, kami klik Berikutnya. Ini adalah ulasan, kita dapat membaca dan jika kita yakin kita mengklik konfirmasi.

Transaksi Anda sedang mendekati periode transaksi harian, yang merupakan 1,00 makan siang, maka dana ini diselamatkan dan akan diproses dengan NAB Escure Day.

Itu hanya pemberitahuan ketika kami ingin melanjutkan, kami mengklik. Kemudian saya memasukkan kata sandi. Permintaan Anda telah diterima dan pembelian dana investasi saya telah berhasil dalam waktu kurang dari lima menit.

Keputusan

Sekarang kita dapat menginvestasikan digibank ini selama bayaran. Jumlah rexies dan Anda akan meningkat dari waktu ke waktu.

Dimungkinkan juga bahwa investasi dana investasi online di aplikasi Digibank sangat mudah. Kemudian, Anda juga dapat menjual dana dana investasi Anda melalui aplikasi Digibank.

Jadi itu bahkan lebih stabil bagi Anda yang tertarik pada tingkat metode investasi Anda. Cukup unduh aplikasi DigiBank di ponsel Anda dan nikmati akun pembuka sederhana melalui pemeriksaan wajah Anda.

Tidak perlu memeriksa biometrik! Cukup siapkan foto KTP dan Selfie untuk proses pembukaan akun, akun Anda aktif dan siap digunakan untuk berinvestasi.

Nah, begitulah investasi online di Digibank sangat mudah dan tidak bisa meninggalkan rumah. Semoga artikel ini dapat membantu Anda memilih investasi terbaik

Ditulis oleh: Pada :
Label : Bisnis
Comments
0 Comments

Post a Comment