Bagaimana Invest di Saham Google dan Meta?

Jakarta - Bagaimana Invest di Saham Google dan Meta - Pernahkah kalian membayangkan memiliki saham perusahaan besar seperti Google dan Metta dengan cara yang cukup mudah? 

Invest di Saham Google dan Meta
credit image: bacalagers.com


Saham adalah instrumen investasi yang menguntungkan, terutama jika kinerja perusahaan baik. Kita sebagai investor atau pemilik saham karena itu akan menikmati keuntungan.

CARA MEMBELI SAHAM GOOGLE DAN META

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan cara untuk membeli saham asing. Misalnya, kami ingin membeli Saham Meta yang dulunya digunakan sebagai Facebook, Google, Netflix atau Microsoft.

Untuk membeli saham asing, ada dua. Yang pertama membeli indeks atau yang kedua kami beli, yang kami beli.

Ketika kami membeli indeks saham, kami membeli sekelompok saham tanpa memilih konten. Jadi teman baik dan saham biasa, berkumpul bersama.

Misalnya, indeks saham Dow Jones 30 termasuk perusahaan terbesar di Amerika Serikat. Tetapi jika diterima, kita sudah tahu stok apa yang ingin kita beli, kita dapat menggunakan jalur kedua, yaitu pembelian saham satu demi satu.

Seperti yang saya sekarang, saya tahu, saya ingin membeli saham Facebook, yang sekarang disebut Meta. 

Yah, saya ingin membeli pasokan ini ke Facebook karena dia ingin bangun, yang namanya METAVERST, mungkin Anda pernah mendengar? Di mana, di mana orang diprediksi bekerja dalam digital penuh.

Yah, jadi saya akan membeli meta saham hari ini, dan aplikasi yang saya gunakan adalah gotrade. Jadi saya segera berlatih cara membeli saham asing dengan aplikasi gotrade, dan aplikasi tapak ini dapat diunduh dengan PlayStore.

Nah aku akan ajarin caranya beli saham luar negeri mulai dari depositnya kayak gimana? belinya kayak gimana? Sampai Nanti withdrawnya kayak gimana? 

Yah, saya berharap Anda membaca artikel ini sampai dijalankan karena Anda mendapatkan informasi lengkap tentang membeli saham asing.

DIVERSIFIKASI

Sekarang, sebelum saya menyatakan tentang cara itu diinvestasikan di luar negeri, saya ingin menjawab pertanyaan pertama. Mengapa kita harus berinvestasi di luar negeri? Jawabannya adalah diversifikasi.

Dengan demikian, ulasan ini sangat penting untuk menjaga nilai aset kami atas peristiwa yang tidak diinginkan. Misalnya, krisis mata uangnya adalah.

Seperti yang dia katakan, Warren Buffett "Jangan menaruh telurmu di bola basket," misalnya, keranjang sampai jatuh, maka uang kita akan menghilang semuanya.

Dan untuk mendiversifikasi ini, ada beberapa. Yang pertama adalah diversifikasi geografi. Kami berinvestasi dalam investasi dan berinvestasi di luar negeri.

Sebelum kita bermain di negara itu, pastikan Anda sudah memiliki portofolio investasi di negara ini. Dan pada saat ini, nilai ekuitas saya bernilai ratusan juta rupiah. Kemudian, kita dapat membahas dalam artikel terpisah nantinya.

Yang kedua mendiversifikasi mata uang. Jadi kita dapat berinvestasi dalam rupiah dan dalam mata uang asing. Anda tahu investasi dalam beberapa mata uang asing? Bagaimana dolar, pound atau dolar Singapura?

Dan cara ketiga mendiversifikasi jenis aset. Jadi saya menginvestasikannya dalam instrumen yang berbeda seperti crypto, valuta asing, saham, deposito, dan ada beberapa instrumen investasi lagi yang dapat saya lakukan diversifikasi.

Dengan demikian, ulasan ini sangat penting untuk menjaga nilai aset kami atas peristiwa yang tidak diinginkan. Tidak hanya membiarkan kami melacak untung karena nama keuntungan dikaitkan dengan risiko.

Jika keuntungannya bagus, risikonya juga bagus. Jadi kami mencoba berpartisipasi di sana, yang keuntungannya besar, ada Keuntungannya moderat dan ada keuntungan kecil.

APAKAH INVESTASI SAHAM ASING MENGUNTUNGKAN

Lalu pertanyaannya adalah apakah investasi dalam saham asing jelas menguntungkan? Jawabannya bukan? Karena tujuan investasi kami dalam saham asing tidak mencari keuntungan besar, tetapi mendiversifikasi untuk memastikan beberapa aset kami.

Tetapi ada fakta menarik! Peningkatan saham asing lebih tinggi dari kenaikan harga saham di Indonesia? Ambil contoh perusahaan META sebagai perusahaan terbesar di Amerika Serikat, yang nilainya kapitalisasi pasarnya 17 kali lebih besar dari BCA sebagai perusahaan terbesar di Indonesia.

Harga saham meta ini naik pada 2017 dari $ 123 hingga $ 336,53 pada 2022 atau 172,69 persen. Sedangkan harga BCA berbagi dari 3120 pada 2017 menjadi 7450 pada 2022 atau naik 138,78 persen naik.

Di sini kita dapat melihat bahwa stok meta-perusahaan tumbuh jauh lebih baik daripada BCA, meskipun seharusnya, meskipun perusahaan menjadi lebih besar sehingga pertumbuhannya lebih sulit.

Tetapi buktinya, meta-perusahaan, dapat terus tumbuh dengan baik. Bagi Anda, yang tertarik untuk berpartisipasi dalam stok investasi di luar negeri, Anda dapat menginstal aplikasi gotrade.

Terakhir, itu juga mudah, yang paling penting adalah Anda setidaknya berusia 18 tahun dan memiliki KTP, maka Anda dapat menginstal aplikasi gotrade dan memulai investasi di saham asing.

BAGAIMANA MEREKA MENYETOR?

Selanjutnya, saya akan mengajarkan jalan setapak. Ya, itulah tampilan awal. Saya menggunakan aplikasi gotrade ini untuk bulan lalu dan hasilnya cukup bagus.

Kami akan melanjutkan 30 hingga $ 50 setiap bulan. Kemudian kita akan memperbarui pengembangan setiap kali.

Jika Anda ingin memulai sekarang, silakan klik pada kamp instan, maka ada beberapa cara, kita dapat memilih transfer bank, dana kode QR atau gopay.

Misalnya, transfer bank, Anda dapat melihat di sini bahwa itu gratis. Tidak ada potongan sama sekali, tetapi jika Anda tidak memiliki rekening bank, Anda dapat mentransfer dengan dana atau gopay.

Sayangnya, ada biaya tiga persen. Yah, saya akan mencoba menggunakan go-pay. Saya akan mentransfer di sini bahwa itu adalah 10 dolar atau 140.000.

Karena minimum untuk setoran adalah 140.000. Oke, kami akan mempertimbangkan Rp150.000. Kami hanya memeriksa aplikasi gotrade kami. Nah, Anda dapat melihat bahwa uang saya naik dari $ 36 hingga $ 46 atau sekitar 10 dolar

Lanjutkan ke deposit kami, kami dapat membeli saham yang diinginkan. Jika, misalnya, Google, Apple, Tesla Netflix memberi, Anda dapat menemukan saham lain yang memenuhi kebutuhan Anda.

Saya akan membeli saham Google karena saya mendapat uang dari Google, saya akan terus berinovasi, jadi tentu saja merupakan keuntungan yang lebih besar di masa depan.

Kita dapat membaca di sini jika Anda mengklik, misalnya, kami mengklik perdagangan, membeli dalam dolar, lalu kami masuk. Di sini kita melihat bahwa saya memiliki $ 13,7 dolar yang dapat digunakan.

Yah, kita bisa membeli di sini sebagian, ya. Meskipun harga saham adalah $ 2753. Misalnya, membeli membeli saham di Indonesia, kami tidak dapat membeli sebagian.

Tetapi di gotrade ini kita dapat membeli uang yang kita miliki. Ternyata pembelian saham Google gagal, karena jam operasional di Amerika Serikat sudah ditutup.

Kita tahu bahwa jam operasional Indonesia berbeda dari yang ada di Amerika Serikat. Tetapi tidak penting bahwa saya penting besok. Saya akan menerima sahamnya dan sekarang saya sudah memiliki dua saham terbesar perusahaan teknologi di dunia.

Yang pertama adalah meta dan yang kedua adalah Google. Saya harap saya dapat dengan mudah-mudahan membeli lebih banyak saham sehubungan dengan perusahaan Anda atau dalam hal jumlah di masa depan.

BAGAIMANA CARA WITHDRAWNYA

Misalnya, jika Anda sudah ingin menjual sahamnya, Anda dapat menariknya. Apa yang Anda rencanakan untuk memiliki rekening bank, Anda mencurigai bahwa BCA, Mandiri, dan banyak keputusan perbankan lainnya yang dapat Anda putuskan untuk mendapatkan hasil penjualan saham Anda.

Untuk memastikan bahwa waktu pembatalan ini saat ini adalah biaya. Sekitar 2 dolar atau biasanya 25.000. Jadi saya sarankan ketika Anda pensiun dari aplikasi gotrade, Anda memiliki penghematan yang layak, karena biayanya dengan retret, sehingga tidak terasa sama sekali.

Selain itu, penting bagi Anda bahwa aplikasi Gotrade disebutkan, yang tidak terdaftar di OJK Indonesia. Karena kami ingin membeli saham asing.

Yah, dia terdaftar di OJK Malaysia dan OJK Amerika Serikat. Oleh karena itu, bagi Anda yang masih ragu-ragu, Anda dapat bermain kecil karena saya telah bermain hanya 1 bulan, dan tabungan saya, Anda bisa melihat sekitar 46 dolar atau sekitar 600 hingga 700 ribu sebelumnya.

Dan di masa depan akan terus tumbuh. Saya suka bahwa sebagian besar aplikasi lempuran ini memiliki sistem asuransi hingga 500 ribu dolar atau sekitar 7 miliar rupiah.

Jadi saya merasa lebih aman jika saya berinvestasi dalam aplikasi gotrade. Nah, Anda tidak tertarik untuk berinvestasi dalam kepemilikan asing?

Apa yang ingin Anda investasikan atau mengapa?

Nah, itu sedikit informasi tentang bagaimana berinvestasi di google dan meta saham yang dapat kita bagikan hari ini. Semoga Anda bisa memberi mereka semua pencerahan.

Ditulis oleh: Pada :
Label : Bisnis
Comments
0 Comments

Post a Comment