2015 BMW X5 xDrive35d Diesel, Bagi mereka yang telah mengkonsumsi oksigen selama lebih dari tiga dekade masih ingat saat SUV , BMW pertama SUV-yang menegaskan perusahaan adalah SAV (Sports Activity Vehicle) -didn't yang mampu bersaing di pasar modern sampai tahun 2020.
BMW menawarkan tidak kurang dari lima SUV (SERI X1,SERI X3, SERI X4, SERI X5, dan SEI X6), dengan SERI X7 yang lebih canggih. Ketika Jerman menemukan tren yang banyak sukai konsumen di pasaran.
BMW X5 SERIES
Dilihat di sini baru-baru ini diperkenalkan sebagai versi generasi ketiga dari X5. Ini masih menengah, dua inci lebih panjang dari pendahulunya di 193,2 inci. Model BMw X5 ini terlihat lebih lembut dari generasi sebelumnya dan sedikit lebih anonim dari salah satu dari pendahulunya, terutama bila dibandingkan dengan X5 generasi pertama jauh memiliki profil yang lebih hambar, meskipun grille twin-ginjal yang telah berkembang lebih menonjol dan agresif-yang merupakan model saat ini di dunia otomotif Jerman.
Interior
BMW X5 yang baru menyediakan kabin mewah dan nyaman yang telah menjadi salah satu keunggulan dari tipe ini dengan posisi mengemudi yang tinggi untuk melihat sisi luar yang besar. Interior tema yang dieksekusi dengan baik dan menarik, meskipun dengan kayu, aluminium, tetap tampak lebih mewah.
BMW X5 SERIES INTERIOR
Di tengah dasbor terdapat LCD panel dengan unit dalam arus 3-series-yang merupakan peralatan standar. Dengan besar panel persegi panjang 10,2 inci memberikan resolusi yang sangat baik dan mudah dilihat tanpa mengalihkan mata seseorang terlalu jauh dari kaca depan. Versi terbaru dari iDrive telah menjadi jauh lebih mudah digunakan daripada versi sebelumnya.
Seperti pada versi sebelumnya, X5 ini memiliki kursi baris kedua yang nyaman dan luas, namun bantalan kursi sedikit lebih rendah tetapi tetap nyaman. Ruang kargo sangat lebar dan.Dan seperti sebelumnya, X5 masih menyediakan ruang yang nyaman untuk duduk santai.
X5 masih tersedia dengan tiga mesin turbo. Ada 3.0-liter enam, 4,4-liter V-8, dan 3.0-liter dan memiliki enam silindel, adalah versi yang berbeda dari BMW yang dirilis sebelumnya, kehilangan salah satu dari dua mesin turbo dan sepuluh tenaga kuda serta mencapai 12 lb-ft torsi. Akibatnya, itu sedikit lebih lambat dari mesin diesel X5 terakhir kita diuji, dengan menempuh 60 mph dalam 7,3 detik dan 15,6 detik-0,4 dan 0,3 detik.
Dengan mengimbangi defisit kinerja sedikit merupakan usaha peningkatan kualitas BMW X5. Dengan mesin diesel single-turbo akan lebih nyaman dan halus serta lebih hemat bahan bakar dari sebelumnya, dengan menggunakan delapan kecepatan otomatis (naik dari enam kecepatan dalam versi terakhir) memberikan rasio penyebaran yang lebih luas. Dalam berkendara sehari-hari, diesel X5 terasa lebih cepat dan responsif.
X5 tidak pernah memiliki presisi kemudi besar dan baru-baru ini ada sedikit perbaikan. BMW telah berusaha untuk mempertahankan penanganan tanggap dalam paket besar dan berat ini. Mesin diesel menyerang kita sebagai cara untuk memilih BMW X5 karena memberikan banyak kinerja yang dapat digunakan sementara mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar dari mobil sedan seri 4, Selain itu diesel yang lebih menarik harga tahun ini. Berkisar Pada harga 57.525 US dolar, itu 100 USdolar lebih murah dibandingkan model tahun lalu dan hanya 1.500 US dolar lebih mahal dari versi all-wheel-drive dengan 3.0-liter bensin enam. Tahun lalu, kenaikan itu lebih seperti 9.000 USdolar.